STP

PT Suri Tani Pemuka (STP) adalah anak perusahaan dari JAPFA. Mempunyai pabrik feed yang berlokasi di Sidoarjo, Banyuwangi, Cirebon, Lampung dan Medan. Selain itu ada beberapa bidang usaha lainnya, seperti Hatchery. Berlokasi di Singaraja, Banyuwangi, Cirata, Carita, Anyer, Indramayu.

Happy J Nusatia

MENTAL BAJA: Merupakan benteng perisai yang menjadi pelindung diri dari setiap ekses yang telah timbul akibat dari aktivitas kita tersebut.(kritik orang lain )

PANTANG MENYERAH: Merupakan suatu senjata ujung tombak yang memiliki karakteristik tanpa ampun,tapi bukan berarti suatu tindakan yang jahat.

SINERGI DARI MENTAL BAJA PANTANG MENYERAH: Merupakan suatu kemampuan untuk meneri ma setiap keadaan untuk mengacuhkan anggapan orang lain karena ekses dari tindakan yang telah kita lakukan.

Ada tiga tahapan didalam MENTAL BAJA PANTANG MENYERAH

MEMENANGKAN TANPA MENGORBANKAN.

1. TINGKAT DASAR.
Memiliki kadar tak bermoral untuk mengejar tujuan dengan jalan apapun juga untuk mencapai tujuannya.Pada tahapan ini MENTAL BAJA,PANTANG MENYERAH tidak akan dirasakan walau dicemooh oleh masyarakat sekitar nya.Contoh: pelacur murahan – penjahat.

2. TINGKAT KEDUA
Memiliki kadar sedikit bermoral untuk menutupi kejelekannya,agar tindakannya tertutupi.
Contoh : pelacur kelas tinggi- koruptor

3. TINGKAT KETIGA
Memiliki kadar moral yang tinggi,sehingga begitu tebal hingga tidak berbentuk dan begitu hitam sehingga tak berwarna.Pada tahapan ini seseorang dapat menipu orang lain dan orang yang ditipu tidak merasa tertipu bahkan mengucap terima kasih kepada nya.
Contoh : politisi

PENCARIAN JIWA
Pada tahap ini seseorang mulai menyadari bahwa untuk menaklukan orang lain diperlukan tenaga sedangkan untuk menaklukan diri sendiri dibutuhkan suatu kekuatan tekad.Pada tahapan ini seseorang akan mulai menyadari bahwa tindakannya pada fase tingkat pertama mempunyai imlikasi memalukan diri sendiri.Maka pada tahapan ini akan disadari akan arti dari kebijaksanaan.


KESATRIA

Memiliki sifat tidak melekat dan tenang Kesatria adalah seseorang yang selalu merasa takut dalam peperangan,namun ketakutannya tidak membuat jiwanya takut.
Pada tahapan ini seseorang telah mencapai persatuan jiwa dan raga.

Dalam melaksanakan MENTAL BAJA PANTANG MENYERAH ada 11 prinsip:

1. Singkirkan bayangan,seseorang harus hidup bebas,hidupnya bukan untuk mengikuti kehendak orang lain.

2. Singkapkan batas diri,apapun yang dilakukan adalah untuk mencapai keinginan dirinya sendiri.

3. Pecahkan misteri kekuatan pohon jati dan kelembutan rumput,maka akan mnedapatkan pengertian bahwa “ Bagian dlm akan menggerakan bagian luar yg kelihatan bergerak “

4. Mengerti diri sendiri,bila dapat mengabaikan anggapan orang lain terhadap tindakan yang telah kamu lakukan,maka yakin kamu dapat berkonsemtrasi untuk mencapai goal /tujuanmu. Sesuatu hanya dapat terjadi bila seseorang telah mengerti siapa dirinya sebenarnya.

5. Jangan cemas akan kegagalan dan ketahuilah setiap keberhasilan yang kamu capai membawa resiko perubahan dan memiliki resiko untuk jatuh pula.

6. Sadari akan sifat mimpi dan kenyataan,pergunakan kacamata dinamis untuk melihat segala sesuatu yang bergerak.

7. Kendalikan rasa takut,karena perasaan takut adalah rasa yang paling merusak jiwa.

8. Kuasai kebenaran dan kepura pura an,karena pengertian yang salah terhadap apa yang dipandang sebagai kebenaran,hanya akan membawa kepada sesuatu yang kosong kecuali kesukaan untuk dipuji.Memandang sesuatu sebagai satu satunya kebenaran hanya akan menghasilkan kepura pura an saja.

9. Hindari atas kesedihan dan kejarlah kebahagiaan.Segala nya yang ada dibumi ini selaras dengan hukum alam.

10. Berani untuk meyakinkan diri untuk melepaskan belenggu diri yang telah mengikatmu .

11. Sadarilah bahwa sikap dari MENTAL BAJA PANTANG MENYERAH berasal dari PENGUASA TUNGGAL,penciptaan dan pemusnahan bukanlah suatu yang berlawan,namun merupakan mata rantai hukum alam,dan merupakan aspek dari SANG PENCIPTA.

0 komentar:

Post a Comment