STP

PT Suri Tani Pemuka (STP) adalah anak perusahaan dari JAPFA. Mempunyai pabrik feed yang berlokasi di Sidoarjo, Banyuwangi, Cirebon, Lampung dan Medan. Selain itu ada beberapa bidang usaha lainnya, seperti Hatchery. Berlokasi di Singaraja, Banyuwangi, Cirata, Carita, Anyer, Indramayu.

Paula Nangoi

Sebagaimana tertulis dalam Bab 1, Mental Baja, Pantang Menyerah melukiskan rahasia hukum alam yang mendominasi sikap atau tingkah laku yang membawa sukses dalam setiap segi kehidupan.

Di dalam buku ini Penulis hanya ingin mengungkapkan bahwa sukses itu dapat dicapai oleh semua orang. Tinggal bagaimana orang tersebut mengenali potensi dirinya dan mempergunakan potensi tersebut untuk meraih sukses sesuai dengan apa yang telah digariskan oleh Sang Pencipta.

Intisari dari buku ini terletak pada Bab 1 dan Bab 2, dimana dalam Bab 1 menguraikan apa yang dimaksud dengan Mental Baja, Pantang Menyerah. Di sini Penulis menguraikan tentang tiga tahap Mental Baja, Pantang Menyerah :

1. Menangkan apapun resikonya
2. Pencarian jati diri
3. Sang Kesatria

Sedangkan dalam Bab 2 Penulis menguraikan inti pokok bagaimana caranya untuk dapat memperoleh Mental Baja, Pantang Menyerah tersebut.

Dalam bab-bab selanjutnya hanya merupakan uraian beserta contoh-contoh untuk memperjelas apa yang tertuang dalam Bab 1 dan Bab 2.

Dengan adanya buku ini, Penulis mengharapkan bahwa siapapun yang membacanya dapat meraih kesuksesan dengan menjadi praktisi Mental Baja, Pantang Menyerah, yaitu dengan :

1. Mengenali dan mengakui jati diri alami
2. Mengetahui apa yang menjadi Dharma atau kewajiban masing-masing
3. Mempergunakan kemampuan dirinya untuk mencapai target hidup sesuai yang telah digariskan sehingga dapat meraih kesuksesan.

0 komentar:

Post a Comment