STP

PT Suri Tani Pemuka (STP) adalah anak perusahaan dari JAPFA. Mempunyai pabrik feed yang berlokasi di Sidoarjo, Banyuwangi, Cirebon, Lampung dan Medan. Selain itu ada beberapa bidang usaha lainnya, seperti Hatchery. Berlokasi di Singaraja, Banyuwangi, Cirata, Carita, Anyer, Indramayu.

Nono Yupiter Ngindra

Adalah suatu karakter atau perilaku manusia yang dapat membawa sukses didalam setiap segi kehidupan.

Kehidupan yang sukses sesungguhnya dijalani melalui pemahaman dan kesetiaan menelusuri liku liku kita sendiri, bukan dari pengejaran mimpi mimpi atau harapan harapan orang lain.

Orang yang bermental baja mampu menyingkirkan keraguan diri sendiri, dan Pantang menyerah tidak mengenal belas kasihan, akan tetapi tidak perlu kejam.

Orang yang mepunyai jiwa seperti mental baja pantang menyerah adalah memiliki keyakinan batin ada saatnya kita menemukan kegagalan dan akhirnya mencapai kesuksesan.

Gapailah keberanian untuk mempercayai diri kita sendiri dari sekian banyak hal yang pernah diajarkan kepada kita pada suatu saat merupakan gagasan individu yang radikal, yang memiliki keberanian untuk percaya bahwa apa yang ada dalam lubuk hati dan pikiran mereka adalah benar dan tidak hanya menerima keyakinan umum yang berlaku pada masa itu.


Apapun jenis pekerjaan kita pasti akan berhasil bila kita mampu untuk mengatasi suatu masalah tersebut.

Sesuai dengan kehidupan manusia yang sudah digariskan oleh sang pencipta , ikuti saja apa yang sudah digariskan, pasti keinginan kita pasti akan tepenuhi/tercapai.

Dengan menyadari bahwa ada rencana Ilahi bagi kehidupan manusia yang menanti untuk diungkapkan dalam jalur kehidupan itu sendiri, kita mungkin akan mulai menyelaraskan diri secara sadar dengan setiap peristiwa yang akan hadir dalam kehidupan professional dan pribadi kita. Perlakukan setiap peristiwa dengan kacamata seorang ditektif, dan cobalah menguak misteri tentang nasib kita sendiri.

Jika kita meluangkan waktu untuk merenungkan kenegatifan kita, mungkin saja kita akan menemukan bahwa pada kenyataannya hal itulah menjadi modal utama dalam pengembangan profesi kita.

Didalam mengembangkan semangat kita hendaknya kita bertahan pada sifat yang diharuskan dalam penjelajahan pertubuhan pribadi. Semangat itu sudah tidak asing lagi bagi rakyat Amerika Serikat, dengan daya tahan itulah bangsa Amerika dilahirkan dan menjadi besar.

Jika kita ingin merasakan nilai diri kita sendiri, kita harus melekukan sesuatu yang cukup bernilai menurut perasaan kita sendiri, dengan demikian kesuksesan lahiriah akan menyertai tindakan dan sifat sifat yang telah kita tanamkan sebagai akibat dari perasaan sukses kita yang merupakan kenyataan batiniah.

Manusia akan menanamkan waktu dan energinya apa siapa saja yang paling dapat menguntungkan dirinya, sekarang maupun dimasa yang akan dating . inilah prinsip manfaat yang sederhana dalam segala sesuatu yang kita kerjakan, kita melakukannya demi keuntungan yang akan mendukung kelangsungan hidup kita.

Meskipun kita mengerjakan dengan rela hati buat kepentingan orang lain, maka kita akan menerima imbalan Batin. Sipemberi akan selalu menerima manfaat yang seimbang atau bahkan melebihi bagi sipenerima.
Kadang kadang manusia sering melihat realita menurut persepsi masing masing , ralita tidak akan berubah, persepsinya yang berubah atau berganti ganti.

Menurut pendapat saya setelah saya mempelajari buka Mental Baja Pantang Menyerah, setiap orang apabila ingin sukses haru memiliki Leadership yang baik serta perilaku yang baik, mempunyai Etika, Kepribadian serta pengetahuan yang luas.
Kesimpulannya buku ini mengajarkan kita jangan mudah putus asa dalam bekerja atau berusaha.

1 komentar:

Anonymous said...

sip

Post a Comment