STP

PT Suri Tani Pemuka (STP) adalah anak perusahaan dari JAPFA. Mempunyai pabrik feed yang berlokasi di Sidoarjo, Banyuwangi, Cirebon, Lampung dan Medan. Selain itu ada beberapa bidang usaha lainnya, seperti Hatchery. Berlokasi di Singaraja, Banyuwangi, Cirata, Carita, Anyer, Indramayu.

Rachmad Trijono

Bilamana anda menyembunyikan kehendak Anda dari orang lain, namanya Mental Baja. Dengan Mental Baja, Anda akan mampu menyingkirkan keraguan diri dan menolak mengakui batasan-batasan yang dicoba diterapkan oleh orang lain kepada dirinya, yang lebih penting lagi, Anda tidak mengakui batasan apapun yang biasa kita terapkan pada diri kita sendiri. Anda merasa sempurna.

Bilamana anda memaksakan kehendak Anda terhadap orang lain, namanya Pantang Menyerah. Pantang Menyerah tidak mengenal belas kasihan, tapi tidak perlu kejam. Dengan Pantang Menyerah, Anda akan memiliki pandangan sempit tentang kasih sayang. Anda memfokuskan perhatian pada apa yang menjadi sasarann Anda dan mengesampingkan apapun akibatnya. Orang yang berpantang menyerah berani menghadapi kegagalan.

Mental Baja Pantang Menyerah melukiskan rahasia hukum alam yang mendominasi sikap atau tingkah laku yang membawa sukses dalam setiap segi kehidupan.Dengan memanfaatkan kekuatan Mental Baja Pantang Menyerah setiap orang akan menemukan nasibnya, dan kita harus setia menjalaninya.

Daya kekuatan Mental Baja Pantang Menyerah sebenarnya sudah bersemayam di dalam diri anda sendiri. Ia adalah tenaga dalam dan kondisi alam dari keberadaan Anda sendiri, di mana kegembiraan, kejernihan jiwa, keberanian dan belas kasih yang sempurna merupakan bagian tak terpisahkan dari diri Anda.

Anda akan mampu menyatukan tiitk pertemuan bagi dunia batiniah yang agung dengan dunia bisnis yang kejam. Pada akhirnya, Anda tidak lagi melihat pengkotak-kotakan atau pertentangan antara dunia Batiniah dan dunia Lahiriah yang tak mengenal ampun. Pandangan jiwa Anda yang agung akan menjadi sarana inti untuk menaklukkan kenyataan yang dihadapi setiap hari.

Hanya dengan memahami Mental Baja Pantang Menyerah kita mengerti mengapa Sang Pencipta menghancurkan ciptaan Nya. Sang Pencipta tidak mengubah atau menyesuaikan rencana Nya demi kenyamanan sebagian kecil ciptaan Nya. Ia juga menjelaskan diri Nya sendiri. Jagad raya berlangsung menurut prinsip keabadian yang luas, sangat luas melampaui akal budi manusia.

Dharma adalah dasar dari Mental Baja Pantang Menyerah. Dharma berarti hukum alam yang menuntun kita mengenali peran kita masing setiap saat dalam kehidupan kita. Tetap setia terhadap kewajiban dan peran istimewa tersebut kapan saja serta tindakan menerima dan melaksanakannya sekuat kemampuan kita-itulah kepatuhan kita terhadap Dharma. Tindakan itu akan menjadi pelindung sekaligus penyelamat kita.

0 komentar:

Post a Comment